Behind The Scene of “Reunion”

Lemme Sing a Song,

” Don’t You Worry Just Be Happy, Teman mu Di sini..

Kamu sangat berarti, Istimewa di Hati Selamanya Ra..sa ini…

Jika Tua nanti kita telah hidup masing-masing ..

Ingatlah hari ini…”

Lirik lagu Project Pop ini juara banget loh bikin diri ini selalu bersyukur menjalani kehidupan. Karena apa, Karena saya punya teman, saudara, dan sahabat yang senantiasa mencintai dan menyayangi karena Allah SWT.

Kalau kata salah satu lirik lagu yang lain, Persahabatan itu bagaikan kepompong

atau Sheila On 7 yang percaya bahwa Kisah Klasik Untuk Masa Depan

mau liriknya kayak gimana, tapi tetep ya.. pertemanan, persahabatan, dan persaudaraan itu sangat Indah. Apalagi ternyata ikatan itu dilandasi oleh ketulusan hanya karena-Nya. Itu yang namanya hati, Insya Allah deket. Walaupun jarang ketemu, jarang interaksi karena jarak tempuh yang lumayan jauh.

Kali ini, si pemilik blog lagi pengen review seputar makna persahabat yang terjalin cukup lama, yang akhirny bertemu kembali dalam sebuah waktu yang bernama ” Halal bihalal “.

Moment nya memang rata-rata terjadi ketika lebaran. Jadi maksudnya adalah biar menyelam minum air gitu. Halal Bihalal plus Reunian. Kalau dilihat dari momentnya, si pemilik blog ini cukup antusias untuk dateng bertemu temen lama. Sederhana, karena cuman setahun sekali, dan masih ada umur, kayaknya temu kangen itu asik juga.

Jadilah niat untuk me-istimewakan mereka untuk dimasukan ke agenda saya selama syawalan. Reunian saya dimulai dengan pertemuan para mantan aktivis kampus ( Red – BEM’ers Unpad ). Reunian ini cukup eksklusive memang, karena sangat disayangkan yang hadir tidak semua mantan anak bem unpad, terlebih mayoritas dari kami adalah angkatan ( lebih ) tua dari saya, kisaran lima tahun lah ya. Jadilah saya yang paling muda dalam pertemuan itu.

hingga pada suatu ketika bertemu lah saya dengan mereka semua. Lepas temu kangen yang udah lama enggak ketemu. Hal itu pun terbukti yang dateng ternyata ada yang belum saya ketahui loh. Walaupun berasa paling muda, saya bersyukur bisa belajar banyak dari mereka. Mulai dari mengejar impian kuliah ke luar negeri atau bahkan sampai pada profesi sebuah pengusaha, atau mungkin mencari inspirasi nikah muda,hahaha…maklum diantara mereka ada yang udah menikah, atau bahkan sedang proses menuju pernikahan.

Bener kata pribahasa, kalau kita berteman dengan penjual parfume, maka kita akan terkena imbas bau dari si ‘ penjual ‘ . Dan kali ini saya di bulan syawal ini, harapan besarnya sih, bisa ketularan sama mereka. Aamiin….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s