Maen Aer di Cisadane

Rafting yes Raftiiiiing !!! Ini dia yang saya tunggu-tunggu. Outting kantor yang menyenangkan, sekaligus memenuhi keinginan saya untuk bermain air. Jadilah pada hari ke 5 di bulan Juli 2013 saya dan rekan-rekan kantor bermain rafting di Kali Cisadane, Bogor Jawa Barat. Berikut foto-foto yang bisa saya pamerkan untuk kali ini.. cekidot !

Persiapan meluncur ke kali, kami semua mendapat arahan dari guide.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Gambar di atas adalah prosesi deg-deg suir-nya saya untuk terjun dari ketinggian 4 meter, dengan kedalaman 5 meter lebih. Asli…. se asli-aslinya untuk loncat itu rasanya mau mati. Tangan kaki gemetaran, muka pucet, perut mules. Sedangkan teman-teman kantor sampai direktur saya sendiri sudah meloncat sebelum saya. Tapi berkat bujuk rayu dari mamang guide-nya saya memaksakan diri untuk loncat. Dan bener ya, ketika loncat kamu tau apa?!, Jantung seperti dicabut Malaikat Izroil. Innalillahi… Tapi…eh tapi.. setelah nyebur di aer, rasanya senang !!. hyeeeaaah… nganyut-nganyut ngikutin arus gitu deh deh.

wpid-IMG_0912.JPG wpid-IMG_0821.JPG wpid-IMG_0814.JPG wpid-PicsArt_1373201092923.jpg wpid-IMG_0940.JPG IMG_0971 wpid-IMG_0973.JPG wpid-IMG_0974.JPG wpid-IMG_1002.JPG wpid-IMG_1000.JPG wpid-IMG_0987.JPG wpid-IMG_0984.JPG wpid-IMG_0986.JPG wpid-IMG_0983.JPG

Bye Cisadane..

Sampai ketemu dengan pengalaman Snorkelling dan diving di Pulau Komodo, Indonesia !!

Adioss !

Tinggalkan Balasan

