Tentang Saya

Suatu subuh tepat adzan berkumandang di bagian Selatan Kota Jakarta, Indonesia, telah lahir seorang bayi perempuan mungil bernama Kantri Maharani. Itulah nama yang Ibu berikan kepadaku tepat di tanggal 31 Januari 1989. Nama yang indah, penuh makna yang tentu menjadi doa dan harapan mereka untuk ku. Kantri adalah sintesis kata dari Country, yang berarti Negara. Sedangkan Maharani berarti Ratu yang diagungkan. Sehingga namaku memiliki doa harapan besar sebagai Ratu yang dapat memberikan kebermanfaatan untuk negaranya. Makna nama yang sungguh berat bukan?!. Dan siapa tau, ternyata diriku menggoreskan takdir menjadi pemimpin negara ini. Well, who knows πŸ˜€

IMG_20120825_230500

Wif my old brother, Jaka

IMG_20090101_081604

foto jaman taman kanak-kanak πŸ˜€

Aku yang dibesarkan lengkap dengan keberkahan kedua orang tua yang luar biasa bernama , M. Syamsudin (Ayah) dan N. Mimih Kelana (Ibu). Ayah Ibu yang berasal dari keluarga sederhana itu mendidik ku hingga usia dewasa saat ini. Ayahku adalah pensiunan pegawai negeri Kementrian Pertanian Jakarta periode Oktober 2013. Sedangkan Ibuku adalah pegawai negeri guru yang saat ini diamanahkan menjadi Kepala Sekolah di salah satu sekolah negeri di Jakarta. Mereka adalah orang yang luar biasa membentuk karakterku dalam membedakan mana yang baik dan buruk. Mereka yang selalu ada walau tiada selalu di samping ku. Namun demikian, takdir anak dan orang tua ini tertulis jelas dalam ikatan bathin yang tidak pernah pudar. Sampai kapan pun.

Di rumah, aku tidak sendiri. Masih ada Kakak dan Adik yang mengisi setiap waktu dengan canda, tawa, dan amarah. Kakak ku bernama Jaka Priambada Destian yang saat ini berprofesi seorang guru sekolah dasar di Jakarta. Dan adik ku, bernama Yulianada, yang saat ini ia masih duduk di kelas XI SMA di Jakarta. Ia juga seorang atlet bulutangkis.

IMG_20120929_124019 IMG_20120929_212606

Aku sendiri adalah perempuan yang pada tahun 2014 ini berusia 25 tahun. Perempuan muda yang senang menulis. Setumpuk lembaran kertas diary book adalah media pertama yang ku gunakan sebagai pelampiasan hasrat satu itu. Semua kisah dan cerita tentang pengalaman diri dalam menyelami setiap makna dalam kejadian nyaris memenuhi lembaran putih yang sengaja aku simpan rapat-rapat agar tidak seorang pun membacanya. Dan kali ini, teknologi membuatku sadar dan terdorong untuk berbagi cerita dalam tulisan yang aku sendiri upayakan sebagai tulisan inspiratif, walaupun aku sendiri bukanlah siapa-siapa.

So good to be true, if i could write all the sins or right on my own site. This is a real life when you tell someone out there about them. No Fakeness. This is the real piece of me, actually.

Semua orang berhak untuk mengetahui pelajaran berharga yang ada di dunia ini. Karena tujuan kita untuk hidup tidak lain tidak bukan adalah belajar. Belajar untuk lebih baik demi masa depan yang sudah menunggu. πŸ˜€

I really don’t care what people thought me as a bad person or anything when they red all my words. Who cares !

Semua tulisan ini adalah sisi sesungguhnya diri ku yang mereka tidak ketahui. Dan ku yakin, setiap orang memiliki sisi hidup yang tidak diketahui satu sama lain. Begitu juga dengan aku.

These pages i made. All kind of communications case or theories that i would share that i have been studied at university level. Another page, i would share some stories that gives you to encourage meanful of daily life. My friends, my family, all discouvering phenomena make sure was memorable. Because of you, all you have another stories that gave something to become special. Thank You. πŸ˜€

Jadi, selamat membaca dan berbagi ..

Salam terbaik,
Kantri Maharani

Iklan

6 comments on “Tentang Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s